HUMAS DPRK : Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang gelar acara pisah sambut Sekretaris DPRK Aceh Tamiang dari Drs. Syuibun Anwar kepada Ir. Adi Darma, MSI di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, (senin, 24/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut hadir Pimpinan dan Anggota DPRK beserta seluruh Staf Sekretariat DPRK Aceh Tamiang.

 

 

Dalam sambutannya Ketua DPRK Aceh Tamiang ( Suprianto, ST ) "mengucapkan terima Kasih kepada bapak Drs. Syuibun Anwar yang telah bertugas sebagai Sekretaris DPRK Aceh Tamiang +/- selama tiga tahun dan selamat bergabung kepada Bapak Ir. Adi Darma, MSI sebagai Plt. Sekretaris DPRK, semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Drs. Syuibun Anwar bisa dilanjutkan oleh Bapak Sekwan yang baru dan diharapkan bisa bekerja sama dan menyesuaikan diri dengan Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Tamiang". 

Plt. Sekretaris DPRK (Ir. Adi Darma, MSI) mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRK yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan berharap kepada Pimpinan dan Anggota Dewan untuk bisa memberi masukan, arahan dan bimbingan sehingga apa yang diamanahkan kepada beliau bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan yang sudah berjalan selama ini.

Sementara Drs. Syuibun Anwar mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRK serta seluruh Staf Sekretariat DPRK Aceh Tamiang yang telah bekerja sama selama menjabat sebagai Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, beliau juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan dan dukungan yang telah diberikan, semoga apa yang telah terjalin dan terlaksana dengan baik bisa diteruskan oleh plt. Sekretaris DPRK  Aceh Tamiang yang baru, Harapnya. (Red-Humas)