Humas DPRK; Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia / HUT RI ke-76 dilaksanakan di lapangan tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Selasa (17/08/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil,SH,M.Kn dan yang membaca Teks Proklamasi adalah Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto,ST.

Peserta Upacara pada tahun ini hanya diikuti dari unsur TNI dan POLRI, selain itu Upacara juga turut dihadiri oleh Forkompimda, Kepala SKPK, para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang dan Undangan lainnya. 

 


Ketua DPRK, Suprianto,ST saat membaca Teks Proklamasi Pada Peringatan Kemerdekaan HUT RI ke-76 di Lapangan Tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang dan Forkompimda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa,17/08/2021

Selanjutnya Bupati, Ketua DPRK dan seluruh unsur Forkompimda Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti upacara Virtual di Aula Setdakab Aceh Tamiang yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir.H.Joko Widodo bersama Kabupaten/Kota dan Propinsi se Indonesia.

 

Foto Bupati Aceh Tamiang,H.Mursil,SH,M.Kn (tengah), Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon,SH (kiri), Muhammad Nur (kanan),Forkompimda Kabupaten Aceh Tamiang dan Anggota Paskibra yang bertugas pada upacara penurunan Bendera, Selasa (17/08/2021) 

 

Pada sore harinya ditempat yang sama Upacara penurunan Bendera di pimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil,SH,M.Kn, turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon,SH dan Muhammad Nur, Forkompimda Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala SKPK, para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang serta undangan lainnya.(Red/Humas)