Humas DPRK : DPRK Aceh Tamiang dan Sekretariat melaksanakan qurban sebanyak 2 (dua) ekor lembu di halaman belakang Kantor Sekretariat DPRK Aceh Tamiang. Selasa,20/07/2021.  

Qurban yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian di antara Anggota DPRK dengan seluruh Staf Sekretariat DPRK Aceh Tamiang.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRK Aceh Tamiang,Suprianto,ST "mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sekretariat DPRK selaku panitia qurban, yang telah bersama-sama melaksanakan dan menyaksikan penyembelihan hewan qurban,ucapnya".

"Di masa pandemi ini, semua kita merasakan dampak secara ekonomi terhadap kebijakan-kebijakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat. Dengan adanya pelaksanaan qurban ini, kiranya kita semua saling berbagi dan bersama merasakan indahnya perayaan Idul Adha 1442 H,Tambahnya".

Selanjutnya,Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon,SH menambahkan "Peringatan Hari Raya Idul Adha/ Hari Raya Qurban merupakan salah satu Hari Bersejarah bagi umat Islam, dimana kita ketahui bersama, di Hari ini, satu Peristiwa yang tidak pernah terlupakan, disaat Nabi Ibrahim AS, atas perintah ALLAH SWT menyembelih anaknya Nabi Ismail AS, dan atas Kekuasaan ALLAH, Nabi Ismail diganti dengan seekor Kibas/Domba. terangnya".

 

Pimpinan DPRK Aceh Tamiang menyaksikan Penyembelihan dan pembagian Hewan Qurban yang dilaksanakan sekretariat DPRK Aceh Tamiang, (selasa, 20/07/2021)

 

Dari peristiwa diatas semoga kedepan kita bisa lebih maksimal dalam menyambut dan melaksakan Qurban,harapnya,".

Selamat Hari Raya IDUL ADHA 1442 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin (Red/Humas).