Humas DPRK: Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang melakukan Rapat Kerja dengan BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang di Ruang kerja Komisi I DPRK Aceh Tamiang, Senin, 12/07/2021.

Rapat Kerja dipimpin Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon,SH, dengan Agenda "Penerimaan PPPK di Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2021, Turut hadir dalam Rapat kerja tersebut, Ketua dan Anggota Komisi I DPRK Aceh Tamiang, Kepala BKPSDM, Sekretaris Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya Fadlon,SH mengucapkan Terimakasih kepada Kepala BKPSDM dan Sekretaris Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang yang telah bersedia hadir memenuhi undangan Komisi I DPRK Aceh Tamiang.

 

Rapat Kerja Komisi I DPRK Dan Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang, Senin,12/07/2021

 

Dalam Keterangannya, Kepala BKPSDM, Fauziwati,S.STP Mengatakan, "Penerimaan Tenaga PPPK Tahun Anggaran 2021 di Kabupaten Aceh Tamiang, Berdasarkan dengan kuota yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat yaitu untuk Tenaga Guru, Kesehatan dan Penyuluh Pertanian",Paparnya.

Ketua Komisi I, M.Irwan,SP yang akrab disapa dengan Wan Tanindo Meminta kepada Pemerintah Daerah "dalam Penerimaan PPPK Tahun 2022 agar menyurati Pemerintah Pusat untuk Memprioritaskan PPPK Wilayatul Hisbah, mengingat keberadaan Wilayatul Hisbah hanya ada di Propinsi Aceh",Tegasnya.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang,Fadlon,SH mengatakan "Untuk mengurangi angka Pengangguran di Kabupaten Aceh Tamiang, Dalam Penerimaan PPPK Tahun 2021 dan Tahun 2022 Pemerintah Daerah harus memberi kesempatan dan lebih mengutamakan Putra/Putri Daerah,"Harapnya. (Red-Humas)