Humas DPRK: Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang kunjungi korban banjir di Kecamatan Tenggulun, Jum'at (01/05/2020).

DPRK Aceh Tamiang kembali menunjukan aksi peduli terhadap korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Ketua DPRK  bersama Wakil Ketua dan Anggota DPRK Aceh Tamiang serahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir Kampung Tenggulun Kecamatan Tenggulun, Jum'at (01/05/2020)
 

Kali ini Pimpinan bersama Anggota DPRK didampingi Kabag Umum dan Kabag Persidangan Sekretariat DPRK Aceh Tamiang mengunjungi korban banjir di Dusun Suka Damai dan Dusun Sumber Rejo Kampung (Desa) Tenggulun Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto,ST mengatakan "Selain memberi bantuan Maksud dan tujuan Anggota DPRK Aceh Tamiang ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat yang terdampak banjir,"ucapnya.

Selanjutnya Pimpinan bersama Anggota Dewan serahkan bantuan berupa beras 30 goni, mie instan 30 kotak dan gula pasir 30 kg, bantuan tersebut diterima Imam Dusun Suka Damai, Saudara Tumin.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPRK, Fadlon,SH menambahkan "Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang rumahnya kebanjiran dan meminta kepada perangkat Kampung untuk segera menyalurkan bantuan tersebut dan tepat sasaran," terangnya.

Sementara itu Imam Dusun Suka Damai, Tumin atas nama perangkat Kampung mengucapkan terimakasih dan sangat Mengapresiasi kehadiran Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Tamiang yang telah bersedia datang dan menyerahkan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak banjir di Kampungnya," tuturnya.

untuk penyalurannya Tumin akan berkoordinasi dengan Datok Penghulu dan Kadus setempat," pungkasnya (Red-DS/Humas).