Humas DPRK: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Tri Astuti menunjukan kepeduliannya ditengah pandemi wabah virus corona atau Covid-19, dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Lalang Kampung (Desa) Alur Cucur Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at, (03/04/2020).

 

Ket.Foto: Tri Astuti serahkan bantuan kepada 600 KK masyarakat kurang mampu, Sabtu (04/04/2020)

 

Anggota Komisi IV DPRK Aceh Tamiang, Tri Astuti mengatakan "Bantuan sembako ini sebenarnya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena imbas secara ekonomi akibat wabah virus Corona, ini harus menjadi prioritas dan perhatian sejumlah pihak, akibat pandemi Corona virus ini banyak para pekerja yang kehilangan pendapatan setelah dirumahkan dari tempat kerjanya, walaupun hanya sementara waktu,"ucapnya.

"Selain itu para pedagang kaki lima, pedagang pekanan dan kios yang berjualan di pusat Kota Kuala Simpang maupun dilingkungan masyarakat juga turut terkena dampak ekonomi, Sehingga kebutuhan dasar bagi mereka menjadi hal yang harus kita perhatikan,"sambungnya.

Selanjutnya Tri Astuti serahkan bantuan langsung kepada masyarakat Dusun Lalang Kampung Alur Cucur Kecamatan Rantau yang secara simbolis diterima Datok Penghulu Alur Cucur, Suparjo, bantuan yang diserahkan berupa beras, telur dan Bimoli,yang akan di distribusikan secara bertahap kepada 600 KK kurang mampu yang berdomisili di Rantau dan sekitarnya,"jelasnya. 

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita akibat wabah dari virus yang sangat mengerikan ini,"pintanya. 

Setelah itu dia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kampung Alur Cucur Khususnya dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang pada umumnya, karena tidak bisa memenuhi semua kebutuhan dan keinginan masyarakat," (Red-Humas).