Humas DPRK: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang ikut serta dalam pencegahan coronavirus disease/ Covid-19 bersama personil Babinsa dan Babinkamtibmas di Kampung (Desa) Selamat Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at, 27/03/2020.

Ket.foto: Fitriadi bersama petugas dari Puskesmas dan personil TNI/POLRI melakukan penyemprotan disinfektan,  Jum'at, 27/02/2020.

 

Fitriadi, Anggota Komisi IV DPRK Aceh Tamiang didampingi petugas dari Puskesmas Tenggulun melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik di Kecamatan Tenggulun,diantaranya, Bangunan Mesjid,Sekolah,Kantor Datok dan tempat pemandian Objek Wisata Gunung Pandan.

Fitriadi berpesan kepada masyarakat "Demi mencegah penyebaran corona virus ini kita harus bisa menahan diri, tetap dirumah, tidak berkumpul dalam jumlah massa yang banyak dan tidak melakukan bepergian ketempat-tempat yang dianggap rawan dan telah terpapar virus corona,"Pintanya.

Selain itu, "Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang harus melakukan sosialisasi tentang pencegahan corona virus ini sampai ke pelosok kampung dan Daerah terluar dari Pusat Kabupaten, melakukan penyemprotan disinfektan di setiap kampung dan memberikan informasi yang akurat menyangkut Covid-19 ini,"ucapnya.

"Semoga Wabah yang mematikan ini tidak masuk ke Kabupaten Aceh Tamiang dan kita bisa terhindar dari virus ini,"Harapnya. (Red-Humas).