Humas-DPRK, Disaksikan Pimpinan DPRK Aceh Tamiang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan MoU antara Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang tentang Nota Kesepahaman Penggunaan Sistem Informasi Kredit Program (SIKP). Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, M.Kn dengan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh Zaid Burhan Ibrahim berlangsung, di Kantor Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh, Selasa sore (1/10).

 

Pimpinan DPRK menyaksikan Penandatanganan Nota Kesapakatan dalam Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) antara Bupati Aceh Tamiang dan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prop.Aceh (Sumber : Humas-Sekrt.DPRK A.Tamiang)

 

Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST didampingi Wakil Ketua DPRK, Fadlon, SH dan Muhammad Nur mengatakan DPRK Aceh Tamiang sangat mengapresiasi kegiatan Nota  Kesepahaman Penggunaan Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) antara Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh, semoga program ini dapat terlaksana dengan baik, dan sudah seharusnya kita kawal dan dukung bersama-sama sesuai dengan peran dan tugas kita masing-masing.

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh Zaid Burhan Ibrahim dalam sambutan mengatakan kegiatan ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari semua pihak, termasuk Pemerintah Daerah, dalam memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan UMKM.

Hal senada juga disampaikan Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil,M.Kn mengatakan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mendukung program Pemerintah Pusat untuk akses pembiayaan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM) kepada lembaga keuangan dengan pola penjaminan melalui pembiayaan, serta mendukung penggunaan Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) dalam penatausahaan dan pengelolaan kredit program.

 

Bupati, Pimpinan DPRK Aceh Tamiang dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Prop.Aceh fhoto bersama usai penandatanganan kesepahaman penggunaan SIKP. Sumber (Humas: Sekrt.DPRK A.Tamiang)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang, Drs.Abdullah, Para Kepala Bagian dalam lingkup Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh.[ES]