Humas-DPRK, Bertempat di ruang aula Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (17/9) Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar kegiatan rapat koordinasi lintas Instansi/Lembaga dengan tema "Kita Tingkatkan Kerjasama Dalam Memberantas Praktek Renternir Yang Meresahkan Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang" .

 

Ketua Sementara DPRK, Suprianto. ST berbicara pada acara Rapat Koordinasi Lintas Instansi/Lembaga (Sumber : Humas-Sekrt.DPRK)

 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Sementara DPRK, Suprianto, ST, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T.Insyafuddin, ST, bersama dengan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Anggota MPU Kabupaten Aceh Tamiang, Tokoh Agama, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua Sementara DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST menyampaikan dalam mengatasi permasalahan praktek renternir di masyarakat, melalui kegiatan ini diharapkan adanya rekomendasi sebagai landasan untuk mengatasi praktek rentenir yang sangat meresahkan masyarakat Aceh Tamiang.

"DPRK Aceh Tamiang mendukung kegiatan rapat koordinasi lintas instansi/lembaga terkait dengan tema pada pertemuan hari ini, dan merupakan tanggung jawab semua pihak dalam mengatasi masalah praktek renternir." ujar Suprianto,ST

Drs.H.M.Ilyas Mustawa saat memberikan sambutan kegiatan praktek renternir sangat meresahkan masyarakat Aceh Tamiang, banyak warga yang mengadukan hal tersebut kepada MPU Kabupaten Aceh Tamiang, ini merupakan tugas kita bersama dalam mengatasi hal praktek renternir yang sangat meresahkan masyarakat.

Sebelumnya Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T.Insyafuddin, ST mengatakan merupakan tanggung jawab kita semua dalam memberantas praktek renternir yang sangat meresahkan warga Aceh Tamiang.

 

 

Dalam kegiatan rapat koordinasi lintas Instansi/Lembaga dengan tema "Kita Tingkatkan Kerjasama Dalam Memberantas Praktek Renternir Yang Meresahkan Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang" dikemas dalam bentuk diskusi umum dipandu Anggota MPU Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Muhammad Siddik, MA.[ES]