Humas-DPRK, Pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat mendukung kinerja DPRK Aceh Tamiang. Hal tersebut disampaikan Ketua Sementara DPRK, Suprianto, ST didampingi Wakil Ketua Sementara Fadlon,SH pada saat silaturahmi bersama insan pers di ruang Kerja Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kamis  (12/9).

 

Silahturahmi Insan Pers bersilahturahmi dengan Pimpinan Sementara DPRK A.Tamiang (Sumber : Humas Sekrt.DPRK A.Tamiang)

 

Selain itu juga dengan adanya silaturahmi ini akan mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi dan bidan saling bekerjasama antara DPRK dan wartawan. Wartawan sebagai penyambung lidah antara masyarakat dan pemerintah diharapkan dapat memberikan pemberitaan yang positif, yang nantinya berdampak pada pelayanan masyarakat.

“Kami juga berharap dengan adanya digelarnya silaturahmi ini dapat membuka lembaran baru, sehingga pemberitaan bukan asal berita namun berita yang memberikan manfaat. “Berita itu harus riil, nyata dan seimbang,” ucap Suprianto, ST.

Lebih lanjut Ketua Sementara DPRK mengungkapkan berita yang baik adalah pemberitaan yang seimbang. Pemberitaan tidak boleh dipelintir, sehingga komunikasi antara DPRK dan wartawan berjalan dengan baik.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Sementara, Fadlon, SH bahwa hubungan yang baik antara wartawan dengan DPRK Aceh Tamiang selama ini telah berjalan baik, sehingga kami berharap tetap terjadi hubungan ini.[ES]