Humas – DPRK, DPRK Aceh Tamiang menerima Tamu Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan terkait Penyediaan Tim Ahli Fraksi/Komisi/Alat Kelengkapan Lainnya, serta Kelompok Pakar guna mendukung pelaksanaan tugas Pimpinan dan Anggota DPRD serta konsultasi tentang Penyusunan Tata Tertib DPRD dan Anggaran DPRD Periode 2019-2024. Kunjungan kali ini diterima oleh Sarhadi (Anggota Komisi B DPRK Aceh Tamiang), Drs.Syuibun Anwar  (Sekretaris DPRK Aceh Tamiang) bertempat di ruang Komisi C DPRK Aceh Tamiang , Jumat (30/8).

 

Penyerahan cinderamata DPRK Aceh Tamiang kepada DPRD Kab.Humbang Hasundutan (Sumber : Humas-Sekrt.DPRK A.Tamiang)

 

Kunjungan kerja  dipimpin  Drs.Moratua Gajah, MM selaku Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan mengatakan kunjungan kerja ini bertujuan untuk bertukar pikiran dan menggali informasi terkait Penyediaan Tim Ahli Fraksi/Komisi/Alat Kelengkapan Lainnya, serta Kelompok Pakar guna mendukung pelaksanaan tugas Pimpinan dan Anggota DPRD serta konsultasi tentang Penyusunan Tata Tertib DPRD dan Anggaran DPRD Periode 2019-2024 serta saling bertukar informasi terkait tugas dan fungsi anggota Legislatif.

 

 

Sarhadi dalam kesempatan tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan. "Kami sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan ini, selain dapat mempererat tali silaturrahmi, dengan adanya kunjungan kerja ini kita juga dapat saling bertukar informasi positif seputar kelebihan didaerah masing-masing". ujar Anggota Komisi B DPRK Aceh Tamiang.

Lebih lanjut dalam pertemuan tersebut Sekwan DPRK Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar mengatakan  kedatangan Komisi B beserta Sekretariat DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan untuk mengkonsultasikan atau sharing terkait  Penyediaan Tim Ahli Fraksi/Komisi/Alat Kelengkapan Lainnya, serta Kelompok Pakar guna mendukung pelaksanaan tugas Pimpinan dan Anggota DPRD serta konsultasi tentang Penyusunan Tata Tertib DPRD dan Anggaran DPRD Periode 2019-2024 dan hal-hal lain yang berkembang.

 

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, Para Kepala Bagian dalam Sekretariat DPRK Aceh Tamiang.(ES)