Humas-DPRK, Raih kemenangan dengan cara sportif, karena merupakan nilai plus dan kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, semoga kedepan kejuaran ini akan dilaksanakan lebih meriah lagi, demikian disampaikan Fadlon, SH ketika membuka Turnamen Futsal Piala Ketua DPRK Aceh Tamiang 2019 yang berlangsung di lapangan SMP Negeri 1 Kualasimpang, Sabtu, (3/8).

 

Ketua DPRK Fadlon, SH ketika memberikan sambutan pada turnamen Futsal Ketua DPRK A.Tamiang Tahun 2019. (Sumber : Humas-Sekrt.DPRK A.Tamiang)

 

“Saya harapkan agar banyak melakukan kompetisi. Silakan bertanding dengan sportif dengan kualitas yang bagus. Sehingga memberikan tontonan yang menarik,” ungkap Fadlon, SH.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit baru yang nantinya dapat mengharumkan nama Aceh Tamiang dan jumlah klub yang mengikuti turnamen sebanyak 22 team dari SMP, sedangkan SMA 21 team yang ada di Aceh Tamiang, untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan tropi yang berlangsung tanggal 3 sampai 9 Agustus 2019. 

“Kita sangat mendukung sepenuhnya dengan kegiatan ini, karena sangat positif, sekaligus pada secara bersamaan dapat mendorong pemuda-pemuda ini agar tidak berfikir dan tergoda untuk melakukan hal-hal yang negatif, yang paling mendasar adalah menangkal bahaya penggunaan narkoba. Mari kita mengkampanyekan bahwa “Pemuda Anti Narkoba” yang sudah sangat baik dan positif namun yang kita harapkan dengan kegiatan sepertilah”, kata Fadlon, SH Ketua DPRK Aceh Tamiang.

 

Ketua DPRK Fadlon, SH melakukan tendangan pertama pada pembukaan turnamen Futsal Piala Ketua DPRK ( Sumber: Humas-Sekrt. DPRK A.Tamiang)

 

Lebih lanjut  Fadlon, SH ,  mengatakan turnamen futsal untuk kita berikan kesempatan mereka untuk menyalurkan hobi dan ajang pengembangan bakat olahraga terutama futsal, tetapi kita pun akan menseleksi talenta-talenta berprestasi yang mereka miliki untuk bisa dibina dan disalurkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Hadir dalam pembukaan H. Saiful Sofyan, SE Ketua Komisi D DPRK Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang Muslizar, S.Pd, MM, Perwakilan sekolah peserta Turnamen Futsal Piala Ketua DPRK.(ES)