Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Juanda, S.IP dan Plt. Kadis Disdikbut Aceh Tamiang melepas jalan santai dalam rangka peringatan HUT PGRI ke-73. Foto : Ist

 

Aceh Tamiang – Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda.SIP bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang melepas jalan santai dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2018 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-73 di lapangan depan SMP 1 Karang Baru, Minggu (25/11/2018).

Jalan santai diikuti para dewan guru se Kabupaten Aceh Tamiang dan dihadiri oleh Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Muhammad Nur, para kabag dan kasi Disdikbud Aceh Tamiang, para kepala sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan Undangan lain.

Rute jalan santai dimulai depan SMP Negeri 1 Karang Baru belok ke kiri jalan juanda dan menuju ke kantor Samsat Kabupaten Aceh Tamiang dan finish kembali ke lapangan depan SMP Negeri 1 Karang Baru.

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda.SIP dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-73 dapat dijadikan tongak dan motivasi bagi para guru, elemen lainnya dan kita semua untuk lebih profesional dalam bertugas.

“Melalui peringatan HUT PGRI Ke-73 dapat dijadikan moment untuk terus menjaga kekompakan dan meningkatkan peran serta para guru dalam mengemban tugas mencerdaskan anak bangsa.” harap Juanda.S.IP

Pantauan Kabar.Tamiang, perayaan HUT PGRI ke-73 ini, selain kegiatan jalan santai, juda ada kegiatan olahraga seperti tarik tambang, lari goni dan olahraga lainnya.(Hen)

Sumber : http://kabartamiang.com/news/wakil-ketua-dprk-juanda-lepas-jalan-santai-peringatan-hut-pgri-ke-73/index.html