Lentera24.com - ACEHTAMIANG -- Guna membentuk susunan Panitia Khusus (Pansus) ke PT Semadam yang segera akan dilaksanakan pihak Legislatif, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang fadlon, SH Surati tiga Fraksi.

 

Foto : Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH

 

Surat dengan nomor 560/961, tertanggal 14 September 2018, yang ditujukan kepada Ketua Fraksi Partai Aceh, Ketua Fraksi Merah Putih dan Ketua Fraksi Tamiang Sekate tersebut, berisikan agar masing-masing Fraksi segera mengirimkan nama-nama anggotanya untuk duduk disusunan Panitia Khusus (Pansus) ke PT Semadam.

Ketua DPRK Fadlon, SH, yang dihubungi Media ini, Seninb (17/09) Via Telpon membenarkan tentang surat tersebut. Menurutnya surat tersebut dipastikan sudah diterima masing-masing ketua Fraksi pada hari ini.

"Kita serius tangani keluhan masyarakat, oleh sebab itu kita harus segera mungkin bentuk Tim," ujar Ketua DPRK.

Lebih lanjut, Ketua DPRK mengatakan, Pansus ini sebagai wadah menampung keluhan masyarakat atas tindakan management PT Semadam yang saat ini menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat.

"kita akan berupaya semaksimal mungkin, sesuai koridor dan wewenang kita, "tegas Ketua DPRK yang juga saat ini menjabat sebagai Bendahara Partai Aceh (PA). L24-004 (Razzaq)